Testimoni

TESTIMONI G-OX FRESH

[Dyah Amelia, banjar baru,6 JULI 2011]
G-ox nya mantep bener ya..
Geleng2 kepala sampe.. Pdhl pas dioles kan ga ada rasa apa2, tp efektif sekali ngelawan bau badan
Wowww…. .
Pokoknya terbebas dr gatal, rasa lengket, apalagi bau badan
Beda jauhhhh kl dibanding pake deodorant
Sipp dah…
Kmrn itu ana bnr2 ga tahan blas pake deodorant, apalagi kalo gatelnya sudah nemen, waduh…kalang kabut dah
Dah ga pake acara garuk sana sini lagi
akhirnya setelah sekian lama gak bisa lepas dari deodorant, mulai adanya g-ox dah byebye deh sama deodorant..
Hasilnya lebih efektif

Lui Hutagaol Ummu Nadiyah- jakarta (16 juli 2011).
ga cape nyuci baju lg sekarang karna bagian ketek ga kuning seperti make deodorant lg … ga bau sepanjang hari insya ALLOH^^

Lia Ummu Fathima – tangerang (13 oktober 2011)
PODHOOOO.. muanteebbb banget… padahal kaya’ngolesi batu…hihi tapi efeknya dahsyaatttt… sepertinya lebih hemat juga 40 rb bisa beberapa bulan…

Irha Matsudayra – kendari (3 november 2011)
ngomong-ngomong ana dah buktiin khasiatx….g-ox fresh emank bikin fresh..!
g-ox fresh skarang lagi ‘on adore’ di ma’ had khu, n tman2 jga dah lmyan bnyak yang make n alhamdulillah kmi sbgai konsumen puas..^.^

Kiki Astry Ummu Faiz – pekanbaru ( 6 november 2011)
ini ana dah coba pake g-ox fresh iya alhamdulillah benar2 ampuh
bau ketiak langsung hilang n ketiak gak basah
puas dech umm subhanalloh puas bgt..ana kan gak cocok tu pake deodorant yang dipasaran suka buat ketiak hitam n lengket tp pake ini langsung hilang

Lina Ummu Azkiya Luthfiyah – tangerang (21 Desember 2011)
kak, g-ox fresh nya mantafs yaaa..aq keringetan mulu tapi ga bau ketiak lagi..alhamdulillaah..

Bunda Ammar- Jakarta (17 Januari 2012)
Aku jg pakai, wuihhh Alhamdulillah puas.. Bau ketiak yg selama ini bikin ndak PD hilang dech jauh2 dg pakai deodorant G-OX. Pas pakai rasany gk gatel gk lengket dan hemat krn bentuknya yg kyk batu giok..unik dech. Baru pertama kali coba aku langsung ngrasa hasilnya, walau seharian keringatan tp bau badan hilang. Makasih ya umm telah ngenalin ak dg si G-OX he

Ganang- Inspector Electrical PT. Agung Podomoro Land Tbk
saya bekerja di bidang konstruksi yg tiap hari berkeringat banyak, biasanya pakai “deodorant terkenal”untuk ketiak tapi tetep aja kl berkeringat ngeluarin bau tak sedap, sehingga harus menyeka keringat & pake deodorant lg, setelah kringetan lg tetep aja masih agak bau juga. TAPI Setelah pakai G-OX cukup sekali setelah mandi pagi, seharian penuh terbebas dari bau badan walaupun keringetan, bahkan pernah lembur sampai jam 4 pagi bau ketiak Ga nongol pdhal Ga mandi sore.makasih G-OX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s