Cara Mengurangi Keringat Pada Ketiak – 083.848284.600

Cara Mengurangi Keringat Pada Ketiak

Anda merasa minder, gak pede Karena Bau Badan Menyengat ? anda ingin mencari  cara mengurangi keringat pada ketiak dengan cepat, aman dan alami ?

Atasi dengan G-OX Fresh. G-OX diproduksi untuk solusi bau keringat yang sering terjadi pada pria atau wanita dan juga anak-anak, G-OX fresh terbuat dari bahan-bahan alami 100% untuk menghilangkan bau keringat yang tidak sedap. G-OX fresh adalah produk yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun, G-OX fresh cukup di gosokan pada ketiak sehabis mandi.

Garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan,

Untuk Pemesanan Silahkan Hub. Mbak WINARTI : 083.848284.600

Kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan, G-OX fresh ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada diketiak yang menyebabkan bau badan tidak sedap, G-OX fresh diambil dari alam tanpa bahan kimia, G-OX fresh dengan aroma segar tidak seperti deodorant dipasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman,

Beralihlah sekarang pada G-OX fresh penghilang bau badan, tubuh segar sepanjang hari tanpa derita bau badan , G-OX fresh sudah terbukti menolong orang yang menderita bau badan .

Cara Pemakaian :

1. Gosokan perlahan  pada ketiak sehabis mandi sewaktu ketiak masih basah.

2. Cara pakai pada waktu belum mandi, basahi G-OX afresh dengan air kemudian gosokan perlahan pada ketiak.

Bisa untuk menghilangkan bau kaki juga :

Caranya: Rendam G-OX fresh dengan air (300 ml) selama 3 menit kemudian Basuh kaki dengan rendaman G-OX fresh.

NB.: Simpan ditempat yang sejuk dan aman, mudah pecah!!!

TESTIMONI G-OX FRESH

[Dyah Amelia, banjar baru,6 JULI 2011]
G-ox nya mantep bener ya..
Geleng2 kepala sampe.. Pdhl pas dioles kan ga ada rasa apa2, tp efektif sekali ngelawan bau badan
Wowww…. .
Pokoknya terbebas dr gatal, rasa lengket, apalagi bau badan
Beda jauhhhh kl dibanding pake deodorant
Sipp dah…
Kmrn itu ana bnr2 ga tahan blas pake deodorant, apalagi kalo gatelnya sudah nemen, waduh…kalang kabut dah
Dah ga pake acara garuk sana sini lagi
akhirnya setelah sekian lama gak bisa lepas dari deodorant, mulai adanya g-ox dah byebye deh sama deodorant..
Hasilnya lebih efektif

Lui Hutagaol Ummu Nadiyah- jakarta (16 juli 2011).
ga cape nyuci baju lg sekarang karna bagian ketek ga kuning seperti make deodorant lg … ga bau sepanjang hari insya ALLOH^^

Lia Ummu Fathima – tangerang (13 oktober 2011)
PODHOOOO.. muanteebbb banget… padahal kaya’ngolesi batu…hihi tapi efeknya dahsyaatttt… sepertinya lebih hemat juga 40 rb bisa beberapa bulan…

Irha Matsudayra – kendari (3 november 2011)
ngomong-ngomong ana dah buktiin khasiatx….g-ox fresh emank bikin fresh..!
g-ox fresh skarang lagi ‘on adore’ di ma’ had khu, n tman2 jga dah lmyan bnyak yang make n alhamdulillah kmi sbgai konsumen puas..^.^

Kiki Astry Ummu Faiz – pekanbaru ( 6 november 2011)
ini ana dah coba pake g-ox fresh iya alhamdulillah benar2 ampuh
bau ketiak langsung hilang n ketiak gak basah
puas dech umm subhanalloh puas bgt..ana kan gak cocok tu pake deodorant yang dipasaran suka buat ketiak hitam n lengket tp pake ini langsung hilang

Lina Ummu Azkiya Luthfiyah – tangerang (21 Desember 2011)
kak, g-ox fresh nya mantafs yaaa..aq keringetan mulu tapi ga bau ketiak lagi..alhamdulillaah..

Bunda Ammar- Jakarta (17 Januari 2012)
Aku jg pakai, wuihhh Alhamdulillah puas.. Bau ketiak yg selama ini bikin ndak PD hilang dech jauh2 dg pakai deodorant G-OX. Pas pakai rasany gk gatel gk lengket dan hemat krn bentuknya yg kyk batu giok..unik dech. Baru pertama kali coba aku langsung ngrasa hasilnya, walau seharian keringatan tp bau badan hilang. Makasih ya umm telah ngenalin ak dg si G-OX he

Ganang- Inspector Electrical PT.Agung Podomoro Land Tbk
saya bekerja di bidang konstruksi yg tiap hari berkeringat banyak, biasanya pakai “deodorant terkenal”untuk ketiak tapi tetep aja kl berkeringat ngeluarin bau tak sedap, sehingga harus menyeka keringat & pake deodorant lg, setelah kringetan lg tetep aja masih agak bau juga. TAPI Setelah pakai G-OX cukup sekali setelah mandi pagi, seharian penuh terbebas dari bau badan walaupun keringetan, bahkan pernah lembur sampai jam 4 pagi bau ketiak Ga nongol pdhal Ga mandi sore.makasih G-OX